.

.

selamat datang dtg di palermo best blogger jgn lupa komen dan ikuti yaa

Baca Juga neh...!!!

Selasa, 25 Oktober 2011

10 Transfer Pemain Termahal musin 2011-12

1.Samuel Eto'o
Samuel Eto'o Di Transfer dangan prakiraan lebih dari 50jt Poundsterling,ia
pindah dari Inter Milan Menuju Klub Russia Anzhi Makhachkala berada di
urutan teratas, tapi dikabarkan, pemain dangan gaji termahal dunia ini akan
dipinjamkan kepada mantan klubnya Inter Milan, ia merasa tidak betah di rusia biarpun di gaji dengan sangat mahal, sepertinya ia memilih pilihan yang salah , aka berhijrah ke Russia, tetapi di Russia ia sangat di hargai oleh pemain - pemain lainnya, Anzhi juga aktif dalam bursa transfer setelah dibeli dura timur tengah, Anzhi telah membeli pemain sekelas Zhirkov, sekarang Anzhi sedang minak kepada bomber el Barca asal brazil ,Daniel Alves






2.Sergio Kun Aguero
Pemain Ini Di Transfer Dari Athletico Madrid Menuju Manchester City
Sebesar 45 jt Euro , trasfer ini juga digolongkan sukses karena
sudah mencetak 9 gol untuk klub nya,hingga City dapat menaklukan United 6-1, dan 1 gol lewat kaki Aguero,ia akan berniat akan memper banyak pundi-pundi gol nya bersama city, dan mengincar juara pertama kali di Premiere League bersama City, pemain bernomor pungging 16 ini akan semakin berah di manchester jika ia bisa terus dimainkan

3.Fabregas(35 jt Poundsterling)
Fabregas ke Barcelona Satu lagi Bursa Trasfer yang menggemparkan dan dunia Sepak Bola. Salah satu pemain andalan The Gunners kini resmi kembali ke klub lamanya Barcelona. Fabregas ke Barcelona secara resmi setelah proses transfer yang cukup panjang. Cesc panggilannya, dikontrak oleh Barca selama 5 tahun. Di Barcelona ia akan menggunakan kaos dengan nomor punggung 4.







4.Javier Pastore (30jt Poundsterling )
Jaiver Pastore - Palermo (Getty Images)Paris Saint-Germain (PSG) telah menuntaskan transfer Javier Pastore dari Palermo dengan nilai €42 Juta. Demikian pernyataan PSG melalui laman resminya.Pastore mengikat kontrak selama lima tahun bersama klub Ligue 1 Prancis tersebut. PSG menjadi tim dengan kondisi finansial bagus sejak dibeli perusahaan asal Qatar.




5.Falcao (40 jt Euro)

Radamel Falcao [yahoo]Klub Atletico Madrid telah mencapai kesepakatan untuk mengikat kontrak dengan penyerang Kolombia yang bermain di klub Porto Portugal, Radamel Falcao. Untuk mendapatkan pemain depan itu, Atletico harus membayar senilai 40 juta euro. Namun kesepakatan baru akan terjadi, setelah pemain itu melakukan uji kesehatan dan setuju dengan nilai kontrak yang ditawarkan. Porto sebelumnya mensyaratkan pembayaran senilai 47 juta euro untuk mendapatkan pemain itu.


6 .Coentrao (28jt Euro)
pemain asal portugal ini resmi kenakan kostum el Real dari benfica seharga 28 jt euro,pemain bertahan ini telah memutuskan akan bersema Real Madrid selama beberapa tahun,puhak benfica setuju kepindahanya dengan nilai trasfer 28 jt euro,Madrid akan semakin kuat setelah diperkuat pemain yang satu ini.ia memiliki skill lari yang cukup baik untik menyaingi pemain - pemain Madrid lainnya




7.Alexis Sanchez-28jt Euro (Udinese menuju Barcelona)
 
Barcelona memastikan kalau mereka telah mendapatkan Alexis Sanchez dari Udinese. Kesepakatan antar kedua belah pihak didapat hari Kamis, 21 Juli 2011.Sanchez setuju dengan kontrak selama lima tahun. Pemain berusia 22 tahun itu pindah ke Camp Nou dengan nilai transfer €26 juta. Angka itu bisa membengkak seiring dengan jumlah penampilan seng pemain.Akhir minggu ini pemain Chile itu direncanakan akan diperkenalkan kepada para pendukung Barca.Kedatangan Sanchez akan membuat barisan depan Barca kian menakutkan. Di sana sudah ada David Villa, Pedro dan Lionel Messi.



8.Samir Nasri-25jt Poundsterling ( Arsenal menuju Manchester City)
Arsenal bisa mengkonfirmasi bahwa mereka setuju kontrak untuk Samir Nasri pindah ke Manchester City," tulis Arsenal dalam pernyataannya di situs resmi mereka. Menurut Arsenal, Nasri sedang menuju Manchester untuk menjalani tes kesehatan, Selasa sore.Nasri bakal menjadi pemain kunci Arsenal kedua yang meninggalkan Arsenal setelah kapten Cesc Fabregas hengkang ke Barcelona dengan nilai 40 juta euro (Rp 492,9 miliar).




9.Juan Mata(30 jt Euro)
Teka-teki ke mana Juan Mata akan berkiprah pada musim 2011/2012 ini terjawab sudah. Valencia menyebut telah mencapai kesepakatan harga dengan Chelsea untuk transfer Juan Mata.Pengumuman itu disampaikan oleh klub berjuluk Los Ches di situs resminya, Senin (22/8/2011) dinihari WIB. "Valencia Club de Futbol telah mencapai kesepakatan menyangkut hal-hal prinsipil dengan Chelsea FC untuk transfer Juan Mata. Selanjutnya kesepakatan ini bergantung pada hasil tes medis Mata," demikian keterangan tim yang bermarkas di Mestalla itu.


10.Ashley Young-19 jt Poundsterling(Aston Villa menuju Man.Utd)
Ashley Young menjadi pemain teranyar Manchester United. Setelah lulus uji medis, ia dikontrak MU selama lima tahun ke depan.Young adalah pemain kedua yang direkrut 'Setan Merah' musim panas ini. Sebelumnya sudah ada bek Phil Jones yang direkrut dari Blackburn Rovers.Tidak dijabarkan berapa harga yang harus dibayarkan MU untuk menebus Young dari klubnya terdahulu, Aston Villa. Namun, media-media lokal berspekulasi kalau jumlahnya sekitar 15 juta poundsterling.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar